Cara Mengirim SMS Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa 2018

Posted on

Walaupun kala ini telah banyak yang mengeluarkan aplikasi pesan singkat (sms) tapi tetap saja berbayar (menggunakan paket data). Kali ini aku akan sharing tips sms gratis bersama pakai kartu telkomsel ayo Go SMS (Free SMS to You).

Cara ini merupakan sebuah langkah sms Free bersama pakai kartu Telkomsel “Go SMS” sms free mengirim pesan kesesama Telkomsel.

SMS (Short Message Service) kala ini makin lama lama makin lama ditinggalkan bersama banyaknya aplikasi sms ini tapi selalu saja fitur sms ini tidak mampu ditinggalkan begitu saja karena tersedia sebagian langkah agar kita mampu kirim SMS gratis / SMS free Go SMS.

Buat para pecinta SMS gratisan silakan merapat dan liat baik baik Go SMS. Langsung liat aja trick
nya. Khusus TELKOMSEL ya…!

1. Registrasi Kartu As atau Simpatinya bersama langkah ketik ON kirim ke 2805.
2. Tulis nomor obyek di pesan
3. Tulis mengisi pesan kamu
4. Kirim ke 2805. Contoh: 085269xxxxisi pesan kamu, Send to 2805. Jika tersedia pesan “pulsa kurang Rp.300” acuhkan saja &
5. gunakan pulsa minim, minimal
6. Rp.0… Selamat coba trick-nya,

Jangan Berhenti dulu rekan seandainya Anda telah Praktekkan di atas selanjutnya tersedia termasuk tips SMS Gratis atau Free SMS dan MMS gratis Go SMS Pro solusinya.
Apakah anda pengguna Android dan ingin SMS dan MMS gratis di Smartphonemu? pakai aplikasi android mampu diinstall di Playstore cari saja bersama kata kunci Go SMS, atau Go SMS Pro.
Go SMS Pro ini mempunyai fitur yang canggih dan tidak kalah bersama aplikasi-aplikasi SMS lain. Go SMS Pro menawarkan fitur SMS gratis/ free SMS, MMS gratis/Free MMS, tema-tema indah, stiker cantik, Private Box, jendela munculan, dll.

Silahkan install aplikassi Go SMS Pro di Androidmu dan nikamati kecanggihannya karena aplikasi ini sesungguhnya luar biasa dibanding Aplikasi SMS sejenisnya. Ayo GO SMS Pro!!!
Semoga sukses Buat langkah mampu pulsa gratis. Thank!