Cara Streaming Film Di Smartphone Terbaik 2018

Di zaman yang serba modern saat ini sangat mudah untuk mendapatkan sebuah hiburan, seperti contoh melakukan streaming film sehingga anda tidak perlu pergi ke bioskop. Disini anda hanya membutuhkan smartphone dan internet untuk bisa melakukannya, dengan ini maka anda bisa mendapatkan semua film yang anda inginkan dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan film yang legal dan terhindar dari pembajakan, sehingga anda akan mendapatkan kualitas film yang terbaik.

Selain streaming, anda juga bisa melakukan download film pada smartphone anda. Sehingga anda bisa menontonnya nanti, meskipun tanpa adanya internet di smartphone anda. Anda bisa mendapatkan banyak film, ntah itu lokal ataupun internasional. Jadi kamu bisa dengan mudah mengkoleksi berbagai film favoritmu, namun pastikan kapasitas memori anda mencukupi untuk mendownload banyak film.

Untuk anda yang ingin melakukan streaming film, berikut ini langkah yang bisa anda lakukan dengan mudah.

  1. Bukalah situs indomovies88.com, disana anda akan menemukan banyak sekali pilihan film yang bisa anda tonton langsung ataupun di download. Pastikan saat akan melakukan streaming, koneksi internet anda dalam keadaan stabil.
  2. Pilih film yang akan anda tonton, bila anda tidak menemukan di beranda maka anda bisa memasukkan keyword di tombol pencarian. Setelah anda menemukan film yang anda inginkan, klik tonton sekarang.
  3. Maka anda akan beralih ke tampilan video, disini anda bisa menyesuaikan ukuran layar anda. Bila ingin menjadikannya layar penuh, anda hanya perlu memiringkan smartphone anda. Bila rotasi anda tidak aktif, maka anda perlu menekan tombol di pojok kanan bawah video.
  4. Tentukan kualitas yang anda inginkan. Sesuaikan antara kecepatan internet anda dengan kualitas gambar yang ada, semakin cepat maka semakin besar kualitas gambar yang akan anda dapatkan.

Itulah tips mudah melakukan streaming film melalui smartphone android, semoga dengan adanya tips diatas bisa membantu anda untuk menonton film. Untuk memaksimalkan film yang anda tonton, gunakanlah audio eksternal sehingga suara bisa maksimal. Karena smartphone tak semuanya memiliki volume sebesar televisi, sekian dan trimakasih.

 

About The Author

Related Post