Jenis kemeja apa sajakah yang wajib dimiliki oleh para pria

Beli Kemeja Pria – Kemeja adalah fashion item paling umum di dalam dunia pria. Beragam jenis, potongan, dan warna kemeja ditawarkan oleh berbagai brand di pasaran. Tapi jenis kemeja apa sajakah yang mesti dimiliki oleh para pria? Simak enam style kemeja selanjutnya ini.

1. Kemeja Formal Putih Lengan Panjang

Boleh menjadi personal style kami sebetulnya tidak dandy dan rapi. Tapi bukan berarti kami tidak punyai selembar pun kemeja putih formal. Wajib hukumnya punyai setidaknya dua kemeja putih berpotongan formal lengan panjang. Karena kemeja ini sanggup dikenakan kapanpun saat acara formal yang pasti Anda hadapi. Padankan dengan blazer untuk kesan dewasa dan stylish atau cukup memakai dengan jeans berpotongan simple dan sepatu semi formal.

2. Kemeja Warna Hitam

Siapa bilang kemeja hitam cuma membuat dipakai ke acara-acara pemakaman dan kematian. Kemeja hitam dengan bahan dan desain yang tepat benar-benar sesuai dikenakan oleh pria di acara-acara semi formal maupun formal. Jenis kemeja ini paling oke dipadankan dengan jaket kulit favorit Anda. Atau memakai dengan kancing atas dibiarkan terbuka untuk kesan smart dan mapan. Jika anda membutuhkan kemeja dengan kualitas terbaik silakan hubungi kami disini, kami jual kemeja pria murah yg bagus dan berkualitas.

3. Kemeja Denim

Bahan denim atau jeans tidak cuma celana atau jaket aja. Pilih kemeja denim dengan bahan tidak tebal dan agak lentur supaya nyaman dikenakan. Soal warna, berbagai gradasi warna indigo siap Anda pilih. Kemeja style ini sanggup anda memakai untuk acara semi formal dipadu dengan dessert boots atau dijadikan luaran dengan kaos favorit Anda.

4. Kemeja Batik

Bukan cuma dikarenakan orang Indonesia saja sesudah itu mesti punyai batik. Batik terhitung keren dikenakan oleh anak muda seperti kita. Belum ulang acara yang mengharuskan dresscode batik sering sekali Anda jumpai. Pilih kemeja batik berlengan pendek dengan bahan katun. Hindari kemeja lengan panjang berbahan sutera atau mengkilat lainnya biar tidak disangka bapak-bapak yang mau pergi kondangan. Boleh terhitung merasa memikirkan batik tulis otentik. Pilih ragam motif pesisiran, Madura, Cirebonan, atau motif kontemporer lain yang jauh dari kesan tua.

5. Kemeja Flanel

Kemeja kotak-kotak atau tartan berbahan flanel ini khas anak muda di tahun 90-an. Bukan berarti kuno, justru dijadikan identitas anak muda yang rebellious dan anti kemapanan. Dijamin, mengenakan kemeja flanel berbahan kotak-kotak bakal menjadi sorotan. Biar beda dari yang lain, memilih style potongan western atau double pocket.

6. Kemeja Prints

Udah bukan ulang tabu ulang pria pakai kemeja aneka motif print, dari yang artsy, retro, sampai yang floral dan flamboyant. Kuncinya memilih warna yang sesuai. Kalau motif prints sudah ramai, memilih warna earthy, pastel dan dasar yang tidak benar-benar mencolok. Sebaliknya kemeja motif prints yang tidak benar-benar ramai boleh memilih warna-warna cerah dan shocking.

About The Author

Related Post