Kuliner yang paling laris di Bandung

Posted on

7 Kuliner Paling Enak di Bandung, Ada yang di Bawah Rp 10 Ribu Lho

Bandung adalahsalah satu kota besar kesayangan para pelajar. Banyak orang yang berangan-angan untuk melaksanakan pendidikan di sini.

Bandung pun dikenal sebagai kota dingin yang mempunyai pelbagai objek wisata menarik. Mulai dari alam sampai kulinernya akan paling memanjakanmu di Bandung.

1. Nasi Campur 88
Saking terkenalnya, warung Nasi Campur 88 ini membuat tidak sedikit orang mesti rela antre. Tempat santap ini melulu menyediakan satu menu yaitu nasi campur babi.

Porsinya lumayan besar dengan perpaduan daging merah, samcan, telur kecap, suwiran daging ayam, otak-otak dan bakso goreng. Buka mulai pukul 18.30 sampai tengah malam, harganya dibanderol selama Rp 40 ribu.
2. Batagor Hanjuang

Baca juga: Slondok mentah Magelang

Produsen slondok magelang

Belum ke Bandung bila kamu gak nyobain batagornya. Salah satu batagor sangat ramai sedang di Jalan Astina, Cicendo, tepat di depan rumah santap Anugerah.

Batagor Hanjuang dikenal sebagai resep pribumi secara turun temurun semenjak 1990. Rasanya nikmat dan gurih. Kamu dapat datang ke sini mulai pukul 07.00-16.00, harganya murah banget lho. Cuma Rp 10 ribu saja.
3. Cuanki Serayu

Cuanki adalahbakso khas Bandung yang kuahnya memakai kaldu ikan. Salah satu lokasi yang tidak sedikit direkomendasikan sedang di Jalan Serayu No. 2, Cihapit.

Cuanki Serayu buka mulai jam 11 siang. Kamu melulu perlu merogoh kocek Rp 15 ribu.