Liburan Akhir Pekan Dengan Sepeda Motor

Merasakan liburan akhir pekan di Bali bisa menyebabkan anda merasakan momen-momen suka terlepas berasal dari semua beban dan kebosanan. Pikiran anda akan ulang refresh sehabis selesai berlibur dan hati anda pun ulang senang. Agar nyaman berlibur ke Bali, anda perlu sewa motor Bali untuk mengantarkan anda kemanapun yang diinginkan. Namun, sebelum akan tiba di Bali sebaiknya memilih pernah destinasi liburan. Sehingga, nantinya selagi anda tidak terbuang sia-sia.

Yuk Liburan Akhir Pekan Dengan Sepeda Motor
Jika anda tidak ingin repot bisa mengikuti paket tour, tetapi anda perlu sudi mengikuti aturan mereka. Tapi, jikalau anda ingin berpetualangan, maka rental motor di Kuta dan berkunjung ke sebagian tempat liburan dengan inisiatif sendiri. Dengan buat persiapan obyek liburan, anda takkan bingung lagi. Selain itu, anda pun bisa memperkiraka budget liburan dengan baik. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang jarang diketahui di Bali untuk liburan akhir pekan!

Pantai Double Six

Sebenarnya nama pantainya diambil alih berasal dari nama diskotek yang lokasinya di seberang pantai. Pantai ini tawarkan keindahan yang tak kalah dengan pantai kuta. Disana, anda akan menemukan sofa warna-warni dengan warna yang senada dengan payungnya. Para kawula muda setempat, sering menghabiskan selagi mereka ketika senja untuk nikmati matahari tenggelam. Selain berjemur, anda pun bisa berenang dan sebagian kegiatan lainnya. Letaknya di Legian, jl. Double six, anda bisa kesana gunakan kendaraan sewa motor di Bali berasal dari Kuta.

Pantai Amed

Tujuan wisata pantai seterusnya yang bisa anda kunjungi selagi akhir pekan di Bali adalah Pantai Amed. Mungkin namanya masih asing di telinga anda, tetapi percayalah bahwa pantai ini bisa menyalurkan hobi menyelam anda. Pantai ini terlampau cantik yang merupakan tempat terbaik untuk nikmati matahari terbenam dan juga biota laut. Lautnya cocok untuk penyelam pemula karena tidak terlampau di dalam dan juga tidak terlampau deras arusnya. Tidak perlu membayar biaya tiket masuk, lumayan membayar jasa parkir saja. Lebihnya lagi, di desa Jemeluk yang dekat dengan Pantai Amed, anda bisa menyelam lalu memandang terumbu karang yang indah. Selain itu, terhitung bisa memandang ikan pari, hiu karang sampai penyu. Ada pemandangan menarik lainnya yaitu lebih kurang 10 mtr. berasal dari bibir pantai terkandung kerangka kapal karan punya tentara patroli Jepang ketika Perang Dunia II.

Pantai Geger

Kalau ingin mampir dengan tingkat kenyamanan tinggi, maka Nusa Dua adalah tempatnya. Anda bisa mampir ke Pantai Geger yang mana di kawasannya terkandung perhotelan elit nan mewah. Namun, untuk berkunjung ke pantai tidak perlu biaya banyak, tetapi hanya bayar biaya parkir saja. Pantai geger punyai pasir halus tanpa karang-karang kecil dengan garis pantai yang lumayan panjang. Sementara lautnya tenang dan airnya terlampau jernih. Disana, anda terhitung bisa memandang keindahan matahari terbenam.

Selain berkunjung ke sebagian pantai yang masih asing di telinga, anda terhitung perlu berbelanja, entah untuk oleh-oleh maupun diri sendiri. Gunakanlah kendaraan sewa motor di Kuta menuju pasar di bawah ini!

Pasar Badung

Pasar badung merupakan salah satu pasar terbesar di Bali dan dikatakan sebagai pasar yang tak pernah tutup. Dari pagi sampai malam hari, selalu saja berlangsung transaksi antara penjual dan pembeli. Tentu pasar ini membawa situasi super sibuk. Pasar ini sedia kan berbaagai macam keperluan sehari-hari seperti bahan pangan, pakaian, aksesories sampai barang-barang seni khas Bali. Sebagaimana pasar tradisional, disana anda pun bsia tawar menawar. Jadi, tepat sekali untuk mencari oleh-oleh khas bali.

Itulah kenapa Liburan Akhir Pekan Dengan Sepeda Motor terlampau menyenangkan, jikalau perlu motor bisa hubungi kontak di bawah.

About The Author

Related Post