Macam-Macam Fitting HDPE dan Kegunaannya guna Berbagai Keperluan

Posted on

  1. Jenis jenis Fitting Pipa HDPE

 

  1. Fitting Ellbow

Salah satu jenis Fitting HDPE ialah Ellbow. Elbow ialah Jenis Fitting HDPE yang memiliki tugas guna membelokkan arah sebuah aliran. Secara umum elbow terdiri dari dua jenis yakni 45 dan 90 derajat.

 

  1. Fitting HDPE Tee

Fitting HDPE Tee pun termasuk sebuah koneksi fitting yang memiliki cabang, biasana dari setiap cabng memiliki cabang mempunyai ukurang sama dengan pipa utamanya yang biasa dinamakan dengan straight tee sedangan masing masing cang bertolak belakang itu reducer tee. Fitting HDPE Tee bermanfaat untuk membagi drainase aliran air.

 

 

  1. Fitting HDPE Reducer Tee

Berfungsi guna untuk membagi aliran air hamper sama dengan Fitting HDPE tee melulu saja bedanya ialah fitting tee membagi air dari sebuah aliran dengan atem terpisah dalam artian fitting tee menggabungkan bebberapa pipa hdpe. Tetepi reducer tee persimpangan langsung dari pipa HDPE yang mempunyai faedah menggantikan reducer tee.

 

  1. Fitting HDPE Stub End

Fitting ini bermanfaat untuk menghentikan aliran air pada ujung pipa, pipa ini dilas diujunung utama pipa. Adajuga sih yang menciptakan sebagai penutup aliran yang dapat dirombak dan dilepas.

 

Nah tersebut semua diatas adakah Jenis jenis Fitting HDPE, semoga bermamfaat