Paket Tour Bali Snorkeling dan Foto-Foto di Nusa Penida

Paket tour Bali kini semakin banyak yang menyertakan tujuan ke Nusa Penida karena minat wisatawan terhadap lokasi ini juga semakin meningkat. Destinasi wisata alam ini menjadi favorit karena keindahan alam yang memang benar-benar instagrammable.

Tak jarang wisatawan berani memilih paket tour sehari atau private tour ke Nusa Penida demi menikmati keindahan alam dan menikmati berbagai sensasi yang ditawarkan di tempat tersebut. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Nusa Penida dan waktu 1 hari seakan tidak akan cukup.

Parahita Tour juga menawarkan paket 1 hari di Nusa Penida jika kebetulan Anda sedang berada di Bali dan ingin menikmati liburan yang berkesan. Jika dirasa kurang, paket juga bisa ditambahkan ke gugusan pulau lain di sekitar meliputi ke Nusa Lembongan ataupun ke Nusa Ceningan sesuai dengan keinginan Anda.

Perairan jernih yang ada di Nusa Ceningan memungkinkan Anda untuk melihat bagian dasar dari atas tebing. Adrenalin juga bisa Anda pacu dengan melompat dari tebing ke laut seperti yang banyak dilakukan oleh turis asing.

Lokasi yang dijadikan favorit untuk scuba diving maupun snorkeling di Nusa Penida antara lain di Malibu Point, Penida Bay, Toyapakeh, Manta Point, Batu Meling, Batu Abah dan Batu Lumbung. Paket tour sendiri dimulai dengan menyeberang ke Nusa Penida menaiki speed boat pantai Sanur.

Pertama Anda akan diajak ke Kelingking Secret Point dengan pemandangan hamparan tebing tinggi yang tetap kokoh dihantam ombak. Selanjutnya mengunjungi Broken Beach berupa gua laut dengan kolam air laut yang sering dijadikan lokasi foto.

Hidangan makan siang bisa Anda pilih di restoran setempat dengan menu lezat yang akan memuaskan selera Anda. Setelah perut terisi, Anda akan diajak menyambangi Angels Billabong, sebuah kolam alami yang juga sering dijadikan sasaran foto.

Snorkeling di Crystal Bay menjadi tujuan selanjutnya dengan pasir putih yang luas yang begitu mempesona. Setelah puas snorkeling dan menikmati pasir putih, saatnya untuk kembali ke pelabuhan Toyapakeh dan menyeberang ke pantai Sanur.

About The Author

Related Post