Perbedaan stempel warna dengan biasa ( runaflek)

Selamat pagi .. kali ini web percetakan berbagi ilmu lagi dan Bagi kamu yang kini bingung guna memilah-memilih stmpel baik guna dagang ataupun ,organisasi ataupun lembaga kamu jangan bingung-bingung .semoga saat membaca tulisan ini kamu punya pilihan. Agar paham mengenai stempel sebelumumnya kamu harus menyimak stempel warna dan stempel biasa ( runaflek).

Langsung saja ini dia Perbedaan Stempel Runaflek dan Stempel Flash cekidotttt

Stempel Runaflek

Sering dinamakan dengan stempel manual dengan gagang kayu atau kristal/akrilik. Sehingga lebih umum dinamakan stempel kayu atau stempel kristal.
Dulu pembuatannya tidak sedikit dilakukan dengan teknik mengukir text/gambar di karet stempel. tetapi ketika ini telah ada mesin pembuat stempel runaflek, sampai-sampai proses pembuatannya lbh cepat, lebih rinci dan lebih bagus.

Ciri khas stempel ini ialah masih memakai bantalan sebagai lokasi tinta. Jadi sebelum digunakan, stempel terlebih dahulu di cap di bantalan tinta baru di cap di lokasi yang inginkan di stempel.

Penggunaan stempel jenis ini dirasakan sudah tidak praktis lagi, sebab harus meluangkan bantalannya juga. Di samping itu, kelemahan dari stempel ini ialah hanya dapat menggunakan 1 warna, belum dapat kombinasi sejumlah warna dalam satu stempel.

Stempel Flash

Mungkin tidak seluruh orang tau dengan nama stempel flash. Karena lebih umum dinamakan stempel warna atau stempel otomatis. Mungkin sebab stempel ini dapat menggunakan sejumlah warna dalam satu stempel dan tintanya telah ada dalam stempelnya makanya tidak jarang disebut stempel warna atau stempel otomatis.

Saat anda order stempel flash, tinta telah ada dalam karet dan tinta bawaan tersebut dapat digunakan sampai 5000 kali cap, tergantung ukuran stempel, ngeblok atau tidak dan tekanan ketika menggunakan. Habis tersebut baru isi ulang atau refill.

About The Author

Related Post