PUNYA FLEK DIWAJAH?? BACA INI. PENYEBAB DAN CARA AMPUH MENGATASI FLEK MEMBANDEL DENGAN DRW SKINCARE

Flek Hitam atau bintik-bintik hitam di wajah yang tidak enak untuk di pandang adalah tidak benar satu alasan sebagaian orang terasa tidak yakin diri tampil tanpa makeup, padahal penggunaan makeup berlebih dan terlampau lama mampu mengakibatkan munculnya flek yang makin lama meradang dan tebal.

Beberapa hal yang mampu memiciu munculnya flek pada muka antara lain :

1. Paparan cahaya Matahari Langsung

Terlalu kerap Berada di bawah paparan sinar matahari segera pada siang hari tanpa memanfaatkan tabir surya mampu berbayaha pada kulit, tak sekedar dapat timbul flek hitam menurut pakar cahaya ultraviolet mampu mengakibatkan kanker kulit, untuk itu ada baiknya tetap memanfaatkan tabir surya meskipun suasana cuaca tidak panas dan beraktivitas di di dalam ruangan. flek yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet ini disebut Letingo.

2. Pengaruh Hormon

beberapa hormon seperti progesteron, estrogen dan Melanin Stimulating Hormone terlampau sangat mungkin munculnya flek hitam / Melasma pada wajah, pigmentasi hormonal ini kerap terjadi pada wanita yang tengah menstruasi, Ibu Hamil, menopause, dan wanita yang mengkonsumsi pil atau suntik KB.

3. Hiperpigmentasi

Flek yang nampak akibat trauma yang di mengakibatkan oleh psoriasis, Luka bakar, Jerawat atau Bahan-bahan kosmetik spesifik di ketahui mampu mengakibatkan fotosensitivitas yaitu kosmetik yang digunakan menjadi peka pada sinar matahari dan menimbulkan flek di wajah.

Untuk menanggulangi flek pada muka tidaklah mudah dan instan diperlukan kesabaran dan ketekunan, pemelihan perawatan muka pun kudu di menyesuaikan bersama suasana kulit tiap-tiap individu untuk itu di perlukan konsultasi bersama dokter kulit untuk memperoleh diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Menghilangkan flek mampu di melaksanakan bersama cara alami, secara prosedur medis, maupun bersama memanfaatkan cream spesifik Flek DRW Skincare.

cara alami yang mampu kamu melaksanakan adalah memanfaatkan masker lemon, pepaya, lidah buaya, putih telur terhitung memelihara asupan makanan di sarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan antioksidan untuk membentu menangkal radikal bebas yang mengakibatkan tibulnya flek.

Untuk menyingkirkan flek bersama prosedur medis terkandung beberapa cara antara lain :

1. Pengelupas kulit (Peeling)

untuk flek yang baru nampak mampu di melaksanakan pengelupasankulit atau peeling secara manual pada bagiian flek, pengelupasan yang memiliki tujuan untuk membangkitkan kulit baru pada bagian muka dan menyingkirkan kulit bagian atas, pengelupasan kulit mampu di melaksanakan bersama ekfoliating memanfaatkan pembersih yang memiliki kandungan butiran dan partikel kecil atau mampu memanfaatkan alat pengelupasan kulit seperti Clarisonic.

2. Chemical Peeling

Jika Proses Peeling di rasa kurang mendukung menanggulangi flek pada wajah, Chemical Peeling mampu di melaksanakan untuk mengtasi flek di muka yang di kategorikan di dalam 3 tingkatan:

– Chemical peeling mudah penggunaan bahan dasar asam laktat terhitung asam alpha-hydroxy dan Asam glikolat yang efisien untuk mengankat flek hitam.

– Chemical peeling menengah yang memiliki kandungan TCA atau asam trikloroasetat difungsikan untuk flek akibat paparan sinar matahari, cara penggunaanya di ulang tiap-tiap 1-2 minggu sekali sampai flek hitam memudar.

– Chemical peeling yang mendalam persentase bahan aktif fenol atau karbol yang kerap di memanfaatkan untuk memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari kronis dan keriput. karena peeling fenol terlampau kuat maka melaksanakan memanfaatkan anestesi. Peeling ini butuh beberapa bulan untuk masa penyembuhan.

3. Topical Acid

Topical Acid berfungsi untuk menyingkirkan susunan kulit mati bersama merangsang sistem peremajaan kulit agar nampak sel kulit baru, Topical Acid memiliki kandungan alpha hydroxy acids, asam beta hydroxy atau retinoid dan mampu di terapkan pada semua type hiperpigmentasi.

4. Microdermabrasion

Perawatan muka bersama kristal untuk mengangkat sel kulit mati memanfaatkan vacum microdermabrasion agar kulit muka menjadi lebih halus dan mencerahkan flek hitam dan juga flek bekas jerawat.

Penggunaan Microdermabrasion tidak boleh di melaksanakan terlampau kerap dan butuh pengawasan dokter kulit langsung.

5. Laser

Perawatan muka paling mutakhir untuk menyingkirkan  flek akibat penuaan dan flek hitam yang sudah parah. cara berkerja sinar laser yaitu menfokuskan pada  titik-titik spesifik pada muka untuk menghancurkan pigmentasi pada kulit, agar bukan hanya flek  hitam akibat penuaan saja yang dapat hancur melainkan  juga tanda lahir, bekas luka dan bekas jerawat,  meskipun begitu penggunaa laser tidak dapat merusak kesehatan kulit, Jadi tidak peru khawatir Selama penggunaan di tangani bersama tenaga profesional.

KABAR BAIKNYA ADALAH UNTUK MENGATASI FLEK YANG MEMBANDEL INI JUGA DAPAT SOBAT LAKUKAN HANYA DENGAN PENGGUNAAN  Krim Flek dari Drw Skincare.

Krim spesifik Flek ini diformulasikan untuk mempercepat pengobatan flek pada muka Mengandung bahan-bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid, glutation, dan  kojic acid yang sudah di uji dan terbukti aman untuk kesehatan, DRW SKINCARE sudah BER-BPOM dan di awasi segera oleh Dokter Wahyu Triasmara.

About The Author

Related Post