Sinopsis Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

 

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur tayang mulai hari ini di indoxxi , Kamis (15/11/2018). Film yang disutradarai oleh Sony Soraya dan Anggi Umbara ini bakal coba membangunkan karisma figur Suzzanna kembali, yang sekitar ini dikenal sebagai ratu horor Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tirto, plot kisah film ini bakal menghadirkan keadaan ‘horror Indonesia’ zaman dahulu, meskipun produser film ini mengatakan cerita dari film ini benar-benar baru.

Film akan dibuka dengan latar kisah Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah sekitar 7 tahun. Mereka hidup dengan tenteram dan bahagia. Satria adalahsuami yang taat beragama dan berhasil dalam pekerjaan. Hanya satu yang kurang, mereka belum dikaruniai seorang anak.

Akan namun kehidupan mereka mulai berubah. Singkat cerita, satria bakal berangkat ke luar negeri dan meninggalkan istrinya seorang diri. Momen itu yang dimanfaatkan oleh empat orang perampok yang besok menjadi pembunuh Suzzanna.

Empat orang itu ialah Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Mereka ternyata ialah karyawan Satria yang menyimpan dendam.

Malam hari di mana perampokan terjadi, Suzzanna dibunuh dan dikubur begitu saja oleh keempat kawanan perampok tersebut. Akan namun esoknya, Suzzanna terdapat di lokasi tinggal dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Suzzanna lantas membalas dendam. Ia mulai menghantui keempat perampok yang sudah membunuhnya. Dengan wajah datar dan tampilan yang mencekam, ia mulai muncul di kehidupan semua pembunuhnya.

Film ini memang berniat menghadirkan Suzzanna secara utuh. Luna Maya yang menjadi pemeran utama terpilih sebab memiliki kesamaan tulang pipi dengan Suzzanna. Sementara guna menyamakan unsur wajah yang lain, Sunil Soraya, produser film sampai mencarter tata rias dari Rusia.

Di samping Luna Maya dan Herjunot Ali, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur dipenuhi oleh Asri Welas, Opie Kumis, Ence Bagus, Norman R. Akyuwen, dan Lufthi Sandy.

About The Author

Related Post