Tips Memilih Kalung Kesehatan yang Bermanfaat

Posted on

Apakah Anda sedang mencari produk kalung kesehatan?

Bila ya, informasi selanjutnya bisa jadi bermanfaat bagi kamu sebelum akan memutuskan untuk belanja sebuah produk berupa gelang ataupun kalung kesegaran bagi diri kamu sendiri maupun bagian keluarga anda.

Di pasaran, baik yang online maupun offline, saat ini sudah banyak bermunculan produk-produk kalung kesegaran dari bermacam merk yang punyai dan tawarkan faedah yang pada biasanya hampir serupa yaitu untuk menopang pelihara kesegaran tubuh si pemakai ataupun menopang kesembuhan dari penyakit yang diderita seseorang.

Kira-kira, produk kalung kesegaran manakah yang bakal jadi pilihan dan tentu saja cocok bersama dengan kebutuhan Anda?

Tentunya sebuah produk yang nantinya bisa memberi tambahan faedah dan efek maksimal bagi si pemakainya. Berbagai pertimbangan perlu dipikirkan agar nantinya tidak keliru pilih. Dan ini tidaklah senantiasa mudah.

Memilih Kalung Kesehatan yang Bermanfaat
Nah, untuk memudahkan Anda dan para pembaca seluruh yang sedang berburu kalung kesegaran agar jadi lebih jelas dan tidak kebingungan, bakal kita berikan sebagian poin mutlak yang bisa dijadikan pertimbangan utama agar tidak keliru pilih, diantaranya:

1. Besar kecilnya energi Kalung Kesehatan
Tidak hanya makhluk hidup, benda mati pun ternyata punyai energi. Ada yang kecil, ada yang besar. Termasuk hampir seluruh tipe merk kalung kesegaran yang ada di pasaran mempunyai besar energi yang tidak serupa (berbeda-beda).

Apakah ini penting? Ya, pasti saja penting. Karena makin lama besar energinya, biasanya makin lama bagus. Sebuah produk/benda bersama dengan energi di bawah 500 cpm tidak bakal memberi tambahan faedah kesegaran apapun. Sebaliknya, produk bersama dengan energi di atas 500 cpm, biasanya bakal bisa memberi tambahan faedah yang baik bagi pemakainya.

Bagaimana cara mengukur besar kecilnya energi sebuah benda?

Ternyata ada lho alatnya (tester nya). Namanya Inspector. Yang paling bagus dan paten hasil pengukurannya adalah buatan Amerika. Dan harganya lumayan  mahal. Bisa mencapai sebuah sepeda motor baru.

Semua benda yang berenergi, bisa diukur bersama dengan manfaatkan alat Inspector tersebut. Batu akik, keris, pedang, benda-benda keramat, gelang magnet, termasuk kalung kesehatan semuanya bisa diketahui besar energinya.

2. Kandungan yang terdapat dalam kalung kesehatan
Di tiap-tiap produk kalung ataupun gelang kesegaran yang ditawarkan, biasanya bakal ditemui keliru satu, dua, ataupun seluruh persentase berikut:

Far Infrared Rays (FIR): yang bermanfaat menghalau rasa nyeri, sakit dan ngilu serta melenyapkan racun / kotoran yang ada dalam tubuh kita. Intinya adalah tingkatkan perkembangan sel dan imun (antibodi).
Anion (Ion Negatif): sebagai penetralisir pada ion positif yang beresiko layaknya radiasi agar Anion disebut sebagai “Vitamin Udara”. Termasuk juga bermanfaat menghalau stress, emosi dan depresi, juga anak kecil yang autis dan hiperaktif dan bagi orang tua yang sudah pikun bisa normal kembali.
Energi positif (life –force energy): yang berasal dari Tuhan dan dipancarkan sampai radius 5 meter bola.
Namun dari seluruh produk yang beredar sebagian besar hanya punyai 1 atau 2 persentase saja (FIR dan Ion negatif). Hanya kalung Galaxur yang punyai ketiga persentase tersebut.

3. Jangka saat energi
Tidak seluruh tipe pendant punyai jangka saat energi yang sama. Ada yang hanyalah sebagian bulan, 1 tahun, 2 tahun, dan sebagian tahun bertahan lama, sesudah itu energi menyusut lebih-lebih sampai hilang serupa sekali. Tapi pasti saja ada yang abadi, tidak hilang selamanya, sampai bisa diwariskan. Kalung galaxur adalah keliru satu produk bersama dengan energi yang tidak dulu habis selamanya.

4. Tipe Quantum Energi yang Dimiliki oleh Kalung Kesehatan
Ternyata ini poin yang paling penting. Tipe quantum energi yang dipancarkan oleh tiap-tiap produk kalung kesegaran ternyata jadi bagian yang benar-benar berarti dalam penentuan produk ini. Dan apakah kamu tahu? Ternyata, hampir seluruh produk kalung yang ada di pasaran tidak dulu menguraikan perihal yang terpenting ini.

Ada 2 tipe quantum energi, yaitu quantum fisik dan quantum mekanik. Manakah yang lebih baik untuk kesehatan? Yuk, cari tau…

Quantum fisik, mampu memberi tambahan energi ke tiap-tiap makhluk serupa besarnya. Sesorang yang memakainya, energi positifnya bakal meningkat. Demikian pula, energi negatif pun bakal terima yang sama. Contoh: pohon beringin. Manusia yang berteduh di bawah pohon beringin bakal merasakan nyaman luar biasa. Begitu pula, makhluk halus, benar-benar menyukai daerah tersebut. Jadi sama-sama memperoleh energi.
Quantum mekanik, mampu tingkatkan energi positif si pemakai agar tubuh dibikin makin lama sehat dan kuat, sedangkan energi negatif bakal dihabisi (dihilangkan). Contoh: dikala seseorang yang terkena pengetahuan santet ataupun penyakit non-medis lainnya kenakan kalung kesehatan, maka energi negatif pengganggu selanjutnya bakal langsung diketahui dan dihilangkan agar pemakainya lagi bersih dan energi positifnya meningkat.
Dari sekian banyak kalung kesegaran yang ada di pasaran, ternyata HANYA kalung galaxur SATU-SATUNYA yang memiliki energi quantum mekanik. Atas alasan itu pula, hanya Galaxur hanya satu yang memberi tambahan Terapi Energi maupun Training Energi.

Selain bermanfaat untuk tubuh si pemakai, tetapi bermanfaat pula untuk lingkungan sekitar. Karena energi quantum mekanik di atas 500 cpm, tidak disukai oleh energi negatif layaknya wong samar, makhluk halus, jin, roh halus, dan semacamnya.

Nah, demikian artikel kali ini yang mengkaji berkenaan kalung kesehatan. Semoga bisa bermanfaat.