Tips memilih sepatu anak perempuan yang tepat

Pilih Ukuran Sepatu yang Pas

Tahukah Anda bahwa kaki bayi dibawah usia 2 tahun tumbuh lebih cepat? Ukur kaki balita Anda 2 hingga 3 bulan sekali agar tahu berapa tepatnya ukuran kakinya. Jika ingin membelikan sepatu, hendaknya ajak juga balita Anda agar tahu ukuran yang pas.usahakan memilih sepatu yang memiliki ruang 1,5 cm di depan jari bayi agar kaki si kecil lebih bebas bergerak.

Pilih Bahan Sepatu yang Ringan

Dalam memilih Sepatu Anak Perempuan, pastikan bahan sepatunya ringan agar tak mengganggu tumbuh kembang posturnya. Ini karena anak perempuan tak selincah anak laki-laki dalam beraktivitas. Pilihlah sepatu yang berbahan ringan dan berkualitas tinggi agar sepatu lebih awet.

Pilih Sepatu yang Berkualitas

Selalu pilih sepatu yang berkualitas tinggi untuk anak perempuan Anda. Jangan sampai karena harganya murah lalu Anda lebih memilih sepatu kualitas rendah. Sepatu kualitas rendah biasanya menggunakan bahan kurang bagus yang bisa membuat kulit kaki kemerahan dan melepuh. Sepatu kualitas baik adalah sepatu yang bahannya berpori hingga bisa menyerap keringat. Pilih juga sepatu yang bersol kuat agar aman digunakan dan tak licin saat berjalan. Lihat Juga : Cara Membedakan Baju Distro Original Dan Kw

About The Author

Related Post