Trend Hijab Tahun 2019, Seperti Apa?

Posted on

Trend fashion dari masa ke masa terus mengalami perubahan. Begitu juga dengan jilbab, setiap tahunnya selalu ada perbedaan trend yang menjadikannya terus berubah. Jika awalnya hijab bertujuan untuk menutupi aurat, tapi kini hijab juga menjadi mode fashion yang tak ketinggalan jaman.

Jika trend hijab tahun ini begitu menarik, seperti apa jilbab yang akan trend di tahun 2019 nanti?? Kemungkinan tak akan terlalu ada perubahan yang mencolok. Pada umumnya, pengguna hijab tetap menyukai model hijab yang ringan, simple dan tetap adem digunakan. Hal ini wajar karena iklim di Inonesia yang begitu tropis sehingga akan mudah sekali berkeringat. Tentunya, pengguna hijab akan tetap memilih bahan yang lembut dan adem menjadi hijab favorit sepanjang jaman.

Trend Hijab Tahun 2019 dari Keisha Hijab

Ini dia beberapa model kerudung terbaru dari Keisha Hijab yang akan njadi trend tahun 2019. Seperti apa ya? cek ulasan di bawah ini.

Bergo Carissa

Jilbab canti ini terbuat dari bahan livina. Modelnya yang simple namun tak ketinggalan jaman, ini lah yang menjadikan Bergo Carissa tetap jadi trend sepanjang waktu. Bahan livina dari Keissha Hijab dikenal sangat halus, adem dan sangat nyaman dipakai. Jadi meskipun cuaca panas & gerah akan tetap menggunakannya sepanjang hari. Ada banyak sekali warna yang bisa dipilih, jadi Anda bebas memilihnya sesuka hati saat membelinya.

Pastan Nikita

Berbeda dengan Bergo Carissa, Pastan Nikita terbuat dari bahan bubble pop. Bahan ini dikenal ringan, teksturnya yang bergelombang namun tetap halus ketika disentuh. Bahan bubble pop sangat banyak digunakan pada model jilbab kekinian dan digemari oleh banyak hijabbers tanah air. Pastan Nikita ini juga dilengkapi bross cantik yang bisa Anda aplikasikan saat memakai hijab. Pastan dengan pet bahan bubble pop dari Keissha Hijab yang satu ini juga harganya terjangkau. Anda dijamin tak akan menyesal saat memakainya.

Khimar Chilla

Khimar simple pet antem terbaru yang cantik & trendy. Khimar Chilla juga terbuat dari bahan bubble pop yang sama seperti pada Pastan Nikita. Khimar Chilla modelnya unik dan kekinian, tetap nyaman dipakai sehari-hari meski dalam waktu yang lama. Pilihan warna yang ada juga sangat cantik dan Anda bebas memilihnya.

Kami merupakan supplier jilbab tangan pertama produk Keisha Hijab. Dapatkan semua produk Keissha Hijab di toko online kami.